senin, desember 2011

Standar

Ini Hari yang sama, Ini hari Senin
Ini Bulan yang sama, Ini bulan Desember
Ini juga masih tahun yang sama, Ini tahun 2011

Tapi hari ini adalah hitungan minggu yang berbeda
Ini juga tanggal yang berbeda
Dan pagi ini aku akan meminta hal yang juga tak sama

Hari senin yang lalu aku meminta puisi darimu
Tapi hari senin ini aku membatalkan permintaanku
Minggu lalu aku terus berharap
Tapi minggu ini aku berhenti berharap.
Bulan lalu selalu ada tulisan karya untukmu
Tapi bulan ini aku takkan lagi menulis untukmu.

Hari ini pada hari, bulan dan tahun yang masih sama
Aku berhenti meminta juga berhenti berharap.padamu.

Mohon Komentarnya !!!

