Aku Tentang "Putri Cantik"

Standar

Hatimu mungkin sedang terluka oleh tindakan sang mantan hari itu, entah apa alasannya mungkin karena janji yg terabaikan atau karena penghargaan yg buruk. ini membuat hari-harimu berubah walau tidak terlihat memburuk sih tapi tetap saja ada rasa yang terluka.

apa yg bisa aku lakukan sekarang ??? aku tidak tahu …

Dirimu tampak ceria seakan jiwa dalam duniamu itu terlalu kuat untuk dihadang oleh rasa apapun dari patah hati.benarkah itu ??
Itu yang selalu aku ingin tahu dan hanya kamu serta Tuhan yang tahu jawabannya. Entah rasa seperti apa yg sedang bergulat di hatimu hari ini.
Aku ada saat Kau lagi Badmood. ,,, UUh, parah deh. Kau seperti mau bunuh orang saja. Jangan berpikir untuk mengetahui ada apa sebenarnya ?? Bisa-bisa di cincang beneran aku ini
Tapi juga terkadang Kamu terlihat Manis, Baik, Ramah dan Lembut banget … Kamu mulai Ceria, Bercerita, Tertawa dan Melihat dunia seakan penuh dengan Uang ,,, hehe. itu lebih menyenangkan aku rasa ,, seperti sekarang ini ,, Hatimu mungkin masih merasakan luka, tapi ekspresi wajahmu yg cantik itu seolah-olah mengatakan bahwa semuanya sedang baik-baik saja, jangan Khawatir.

Aku ?? aku tidak pernah membuatmu tersenyum … Bukan !! bukan tidak pernah … hanya belum saja. hehe

Tadi malam dan malam-malam sebelumnya do’aku selalu sama pada tuuhan … Tuhan, buat “Putri Cantik” menjalani impiannya di Farmasi, beri dia kesempatan itu …  iyah, itu impian yg aku tahu tentang dirinya ,, dan Tuhan, buat aku sanggup membantu dia mengejar masa depannya itu ..

Kamis, 30 Juni, dikesempatan pertama tuhan belum mengabulkan permintaanku ,, kegagalan di usahamu yang pertama. kegagalan itu sungguh menyayat nurani hingga “Putri Cantik” yang aku kenal  menjatuhkan air mata ,, Kau pun menangis malam itu. di kamar sang kakak tercinta dan aku ,, Aku terpaku tak berdaya di sudut kamarku ,, menyesali tindakanku yg tidak maksimal … “Aku tak percaya ini”.. dan Jum’at, 1 Juni … Semangatmu Bangkit dari kubur kegagalan untuk sekali lagi memperjuangkan segalanya ,, ini kesempatan kedua untuk memenangkan Mimpi dan Cita-citamu ,, dan bagiku ini kesempatan kedua untuk percaya bahwa Kamu Pasti Bisa … kenapa Aku begitu optimis ??? entahlah, aku juga tidak tahu … tapi aku hanya ingin memepercayai kamu dan yakin pada usahamu kali ini.

di sisi lain Aku tidak punya cukup waktu dan uang untuk membantumu merasa bahagia setiap hari ,, “Aku  harus Kuliah, pergi ke Kantor, Mengajar, dan kegiatan Sosialku yg lain ,, itu membutku sedih, maafkan aku yah “Putri Cantik”,, dan aku ingin berjanji membantumu dengan otakku dan kemampuanku saja … Aku sadar tuhan telah menganugrahi otak yg baik untukku tapi sayangnya, aku belum memaksimalkan potensiku itu … walau demikian dengan sedikit kemampuanku itu ,, sedikit banget sih sebenarnya … hehe. aku akan membantumu melihat dunia yg lebih baik” … wah opotimis banget aku ini …  hahaha.
begitulah yg diajarkan orang-orang terkasih padaku sejak muda  dan dalam kesempatan ini aku akan melakukan hal yg sama padanya.
kalau kamu tembus FARMASI/PERBANKAN, dimanapun kampusnya, itu sudah cukup Berharga bagiku .. karena bagiku yang seorang pengajar … itulah impianku … melihatmu berhasil.

Dalam keadaan patah hati kau harus menerjang badai masa depanmu … itu mengagumkan. 

Pesanku untukmu “Putri Cantik” … “Apapun pilihanmu tentang Cinta dan Pendidikan, merasa Patah hati atau Tidak, Ingin kembali Rujuk atau Bubar saja, Bahkan Farmasi atau Perbankan, Brawijaya atau Muhammadiyah, selama Kamu yakin bahwa keputusan itu tidak akan tersesali di masa depan, aku selalu mendukung langkahmu dan Aku akan selalu ada untukkmu”

Dipersembahkan Untuk “Putri Cantik” – Sheerlly Cheer

Mohon Komentarnya !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s