Cara Berjalan

Standar

1. Tangan di saku

Ini bisa berarti orang tersebut sedang kedinginan. Tapi, bila dihubungkan dengan karakteristik, boleh jadi orang itu tipe yang suka berahasia.

Ia orang yang bisa memberikan kritik, tapi menarik diri kalau dikorek kepribadiannya. Bila cara berjalan ini dikombinasikan dengan langkah-langkah yang tidak teratur dan lambat, serta kepala yang menunduk, ada kemungkinan orang itu sedang mengalami depresi.

Jika depresi itu disebabkan kemarahan, mungkin ia juga menendang-nendang kerikil, atau seseorang dalam bayangannya.

2. Lengan dilipat di dada, padahal cuaca cukup hangat

Ini menandakan suasana hati yang defensif. Gaya ini sering ditemui pada wanita-wanita yang sedang berjalan sendirian, terutama di malam hari.

Bila terlihat longgar, seperti memeluk diri sendiri, artinya ia sedang meyakinkan diri. Tapi, lengan yang dilipat rapat-rapat justru menunjukkan ia sedang tidak yakin dan kurang percaya diri.

3. Kepala menunduk, pandangan mata tak pasti ke arah bumi

Belum tentu ia sedang depresi, mungkin sedang berusaha berpikir lebih jernih. Karena sedang berpikir, ia tak ingin ada tambahan data yang bisa merusak proses berpikirnya.

Bila dilakukan sambil mondar-mandir, kegiatan ini akan membuat adrenalin meningkat, dan pada akhirnya bisa membuat stres hilang, kalau analisis problem itu terjawab.

4. Kedua tangan di pinggul

Banyak model sering melakukannya, mungkin karena kebiasaan di catwalk. Umumnya, orang yang memegang tangan di pinggul sedang merasa seksi, atau ingin terlihat seksi.

5. Kepala menengadah dengan sikap sombong

Ini pasti orang yang self-centered dengan pikiran yang tak bisa digoyahkan sedang menapaki bumi.

Posturnya tampak kaku, pergerakan lengan agak berlebihan, dan dagu dinaikkan, posisi kepala menengadah menunjukkan sinyal otoritas. Dia memang ingin sekali terlihat punya kekuasaan.

Mohon Komentarnya !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s